Wednesday, June 25, 2008

Take it outside...

A few years ago.. i was a man of concept.. A lot of ideas were floating in my mind and it keep expanding as time goes.. Sadly, it's just a mere concept without any action and realization..

Akhirnya saya mengambil kesimpulan!! BULU HIDUNG LEBIH PANJANG DARI BULU MATA!! hah? Yang pasti sebuah konsep tidak akan berarti tanpa realisasi.. Kita hidup di dalam masyarakat, manusia eksis karena adanya eksistensi manusia lain.. Konsep adalah perwujudan jiwa dan ekspresi manusia.. supaya eksis, konsep pun butuh apresiasi.. gimana supaya bisa di apresiasi? one word.. REALIZATION.. (pake bahasa Inggris biar gaya) biar eksis!! Eksis!! Wuhui!! berbicara soal eksistensi.. silakan klik play di bawah..



Prinsip saya : Lebih baik mencipta suatu karya yang selamanya akan sangat dipuji oleh satu pihak dan mungkin sangat dimaki oleh pihak lain, daripada mencipta suatu karya yang hmmm.. well.. bagus kok.

Yah namanya juga prinsip, tiap orang bisa berbeda tapi wajib dimiliki... So for all of you!! Don't just living in your dream and fantasize... DO! Take it outside the mind box of yours!!



Sebuah ide di dalam kotak tertutup sama nilainya dengan ikan asin jambal roti di dalem kotak tertutup.. tidak bisa dicicipi dan dirasa.. walau kita tau yang di dalem tuh enak.. (tapi jangan campur ide sama sambel terasi, kemaren saya nyoba terus muncrut2 nyeuri beuteung)

No comments: